Cara Menghindari Biaya Kartu Kredit Tinggi

Orang dengan peringkat kredit buruk sering salah menderita hipotek tinggi, asuransi dan suku bunga kredit mobil. Selain itu, mereka kesulitan mendapatkan persetujuan kartu kredit. Seluruh situasi bisa sangat membuat frustrasi. Saya sering mendapatkan email dari konsumen yang bertanya-tanya apa yang dapat mereka lakukan untuk mengembalikan uang mereka ke jalurnya. 

Hal pertama yang saya akan memberitahu Anda adalah untuk mendapatkan kartu kredit yang dirancang untuk orang-orang dengan peringkat kredit yang buruk. Hal kedua yang saya beri tahu Anda yang dicetak tebal: BACA CETAK HALUS.

Hanya ada sejumlah pinjaman Anda yang tersedia bagi mereka yang memiliki kelayakan kredit yang buruk. Sekilas, banyak yang terlihat sama. Mereka semua membantu membangun dan membangun kembali kartu Anda dengan melaporkan setiap bulan ke biro kredit utama. Mereka semua menawarkan Visa atau Mastercard yang Anda butuhkan untuk banyak pembelian. Dan ini semua adalah kejahatan yang diperlukan yang dapat menghemat ribuan dolar dalam hipotek dan suku bunga pinjaman mobil di masa depan. 

Di Negara Indonesia sendiri sudah banyak sekali yang menawarkan kartu kredit mulai dari Kartu kredit platinum sampai gold. Semua bank konfensional maupun syariah sudah menyediakannya. Kartu kredit BCA, BRI, Mandiri, CIMB Niaga, BNI dan BSI (Bank Syariah Indonesia).

Namun, Anda perlu membaca cetakan kecil sebelum mengajukan permohonan kartu kredit ini karena sering kali memiliki biaya tahunan yang tinggi, biaya pemasangan, dan bahkan biaya bulanan. Di sini saya akan memeriksa beberapa contoh biaya yang mengubur kartu kredit saat ini dalam cetakan kecil. Dari tiga kartu utama yang akan saya periksa, hanya satu yang menonjol karena ramah konsumen.

Kartu Jenis Pertama : membebankan tingkat bunga yang sangat rendah pada kartu kredit tanpa jaminan.

agar kartu kredit tidak bengkak
Namun, tampilan pertama Anda pada cetakan kecil mengungkapkan bahwa ada biaya pengaturan satu kali sebesar Rp. 412,327. Tidak begitu buruk. Sejauh ini, biaya berikutnya adalah biaya satu kali sebesar Rp. 1,350,729. Sejauh ini kami memiliki pengeluaran hingga Rp. 1,763,056. Itu harus, kan? Tidak. Tambahkan tambahan Rp. 682,473 untuk biaya tahunan dan Rp. 85,309 per bulan untuk biaya pemeliharaan. Itu meningkatkan biaya kartu kredit baru Anda menjadi Rp. 3,469,240 pada tahun pertama dan $ 1,706,184 setiap tahun berikutnya. Ini bukan perubahan kecil, dan kartu tersebut hanya boleh dipertimbangkan jika untuk kredit yang buruk Anda tidak dapat diterima untuk kartu kredit tanpa jaminan yang lebih baik.

Kartu Jenis Kedua : membebankan tingkat bunga yang sangat tinggi pada kartu tanpa jaminan.

Itu tidak bisa menjadi hal yang baik. Namun, biaya setup hanya Rp. 412,327. Mungkin kartu ini tidak terlalu buruk. Ada biaya pemeliharaan bulanan yang mengganggu sebesar Rp. 92,418  per bulan yang membuat biaya kartu kredit tanpa jaminan itu menjadi Rp. 1,521,347. Mungkin kami menemukan tawar-menawar. Tidak terlalu. Biaya tahunan adalah Rp. 2,132,730 kekalahan. Ya, Rp. 2,132,730 setahun. Itu tidak hanya membawa biaya awal menjadi Rp. 3,654,077, tetapi Anda juga membayar Rp. 3,241,749 setahun hanya untuk mengelola kartu kredit. Harus ada penawaran yang lebih baik.

Kartu Jenis Ketiga : Kartu ini tersedia sebagai kartu aman dan tidak aman berdasarkan tinjauan penerbit terhadap riwayat kredit Anda.

Tingkat bunga rata-rata, bahkan kompetitif. Cetak halus sekarang menunjukkan bahwa ada biaya pengaturan satu kali. Namun, tergantung pada saldo Anda, biaya ini bisa serendah Rp. 0 atau Rp. 696,691. Sejauh ini bagus, terutama jika skor kredit Anda tidak terlalu buruk. Namun, biaya tahunan yang tinggi harus dibebankan. Tidak tepat. Biaya tahunan untuk kartu kredit aman hanya Rp. 497,637 dan untuk kartu kredit tanpa jaminan biaya ini bisa serendah Rp. 554,509 atau hingga Rp. 1,123,237. Sejauh ini, biaya kartu ini berkisar antara Rp. 497,637 hingga Rp. 1,819,929. Sekarang adalah waktu untuk biaya pemeliharaan bulanan. Ini harus besar. Atau tidak. IniRp. 0. Itu berarti Anda dapat ditagih maksimum Rp. 1,819,929 untuk kartu kredit tersebut, sekitar setengah dari biaya kartu pesaing.

Jelas, ada perbedaan yang signifikan antara kartu Anda. Dari tiga penawaran yang telah kami periksa, hanya satu yang tidak akan membawa Anda ke pembersihan. Faktanya, # 3 menawarkan nilai yang luar biasa. Setiap perubahan positif dalam riwayat kredit dan riwayat kredit Anda diterjemahkan ke dalam tingkat pinjaman yang lebih rendah, tingkat kartu kredit yang lebih rendah, tingkat asuransi yang lebih rendah, dan akhirnya ribuan dolar dalam tabungan. Jalan untuk membangun kembali kredit memiliki biaya , tetapi dalam jangka panjang pembangunan kembali adalah milik Anda Pinjaman dengan kartu kredit "kredit buruk" adalah cara tercepat dan paling terjangkau untuk memperbaiki keadaan yang seringkali tidak menguntungkan yang telah merusak kelayakan kredit Anda.
Silahkan Share Ke Sosial Media Anda :)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menghindari Biaya Kartu Kredit Tinggi"

Posting Komentar